PRANK TATTO BIKIN KELUARGA MARAH BESAR, MAMA HAMPIR PINGSAN Descargar

Enviar a tus amigos
Agregar
  • 30 abr. 2020

  • Gimana mama, ku kerjain dengan Tatto?? seru Business Inquiry /Contact Person Basyid : basyid@creativeindigo.net Hp : 081290705775

Comentarios

  • Uya Kuya TV
    Uya Kuya TV Hace 5 meses

    Nonton ‘ PRANK KAMERA TERSEMBUNYI DI APARTMENT, KELAKUAN ASLI UYA TERBONGKAR’ Klik linknya

  • Entis Sutisna
    Entis Sutisna Hace 5 meses (editado)

    Siapa yang sayang ibu like? Namun kalau ga juga tak apa, kan ibumu sendiri toh...semoga yang like ibunya sehat selalu

  • Ade Mahroja
    Ade Mahroja Hace 2 meses

    Sayang bangett mamahhnyaa padahal mbak astrid tu mualaf lohh tapi dia ngerrtii banget masalah agamanya.. salluutt daaahh buat mamah astrid ngerti tntang yg dilarang agama... 👍👍👍☺☺

  • LayLa 08
    LayLa 08 Hace 1 mes

    8:11

  • Muhiqbal 2995
    Muhiqbal 2995 Hace 2 semanas (editado)

    8:50

  • Opan Bayu saputra
    Opan Bayu saputra Hace 1 mes

    Yallah teringat sama orang tua saya yang selalu nasehatin untuk menjadi anak yg baik sampai nangis saya lihat ibu mu bro😭😭 mantap

  • Andi Zevillio
    Andi Zevillio Hace 5 meses

    Pas mama nya nino nangis dan lebih komit dengan ajaran islam, lebih mentingin cintanya Allah dr pd anaknya sendiri disitu saya acungin jempol 😭. Good mother ngedidik anak tentang agama juara. Gw aja yg bandel gini kaga berani pasang tato walau udah dewasa bisa nentuin hidup gw sendiri. Karna gw ingat kelakuan kita yg buruk sedikit banyaknya bikin ortu kita kena dosanya dr kita sebagai anaknya. Mank kalian mau ortu kalian kena dosa dr perbuatan kalian sendiri.

  • Satria Sena B
    Satria Sena B Hace 1 mes

    9:00

  • Radith Rsf
    Radith Rsf Hace 1 mes

    12:07

  • mar lina
    mar lina Hace 1 semana

    Prenk nya bner2 gw jd nangisss sumpehh wehh.y allah 😂😂

  • M ZAN
    M ZAN Hace 2 meses

    8:40

  • Angela Safira
    Angela Safira Hace 5 meses

    Walaupun dulu mamanya non muslim, tapi beliau terlihat sangat menghargai dan taat aturan serta ajaran muslim. Seneng ngeliatnya. Saling menghargai antar umat beragama guys :)

  • Roh Yanti
    Roh Yanti Hace 1 mes

    Prengnya nino berhasil buat mamah asterit menangis hebat yg sabar ya mah nino cuman bercanda semoga keluarga kuya2 sehat teru tambah sukses rejekinya makin berlimpah berkah semoga dalam lindungan allah amin

  • Fitriani 25
    Fitriani 25 Hace 1 mes

    Ngakak ya allah 😭😭

  • DAFFA_FN 07
    DAFFA_FN 07 Hace 2 días

    8:43

  • kania_- tik tok
    kania_- tik tok Hace 4 días

    Mama nya sm papa nya cocok jadi sinetron Indosiar 😂😂

  • Raissa Ozdemir
    Raissa Ozdemir Hace 5 meses

    5:25

  • Bobby Sunardi
    Bobby Sunardi Hace 2 semanas

    Jadii Inget Ke Mama Gw Kalo Liat Mama Nino,Nasib Anak Rantau Hadeuh😥

  • Kafi AM
    Kafi AM Hace 1 mes (editado)

    8:40

  • Angelina Anandita M
    Angelina Anandita M Hace 3 semanas

    Nino ......,Dan Cinta semoga Kalian selalu akur yach ......dan Menjadi anak" yg soleh & solehah Aamiin