SEHARI BERSAMA CALON KAKAK Descargar

Enviar a tus amigos
Agregar
  • 2 may. 2020

  • For business inquiries email to: management@radityadika.com Instagram: http://instagram.com/raditya_dika

Comentarios

  • Eka Sekar
    Eka Sekar Hace 5 meses

    Ngga sehari tu, cuma 3 menit😭

  • Zowe Y Putri Fatma
    Zowe Y Putri Fatma Hace 5 meses

    Radit : Pegang Le pegang lensanya Le

  • Frazna tazkya Amelia
    Frazna tazkya Amelia Hace 5 meses

    When i see alea, i klik.

  • romeong
    romeong Hace 5 meses

    SEHARI TUH 24 JAM BUKAN 3 MENIT BANGGG!!!!

  • Theo Dorus
    Theo Dorus Hace 5 meses

    Radit : pegang lensanya le

  • Amelia Putri
    Amelia Putri Hace 5 meses

    " alea hamil? " bang plis

  • Joy Tour_
    Joy Tour_ Hace 5 meses

    Kurang lama bang....

  • Fhadilla Anggraini
    Fhadilla Anggraini Hace 5 meses

    "Sehari bersama calon kakak" tapi videonya cuman 3 menit, lu remehin kuota gue bang?

  • Depri Satriawan
    Depri Satriawan Hace 5 meses

    Ada ALEA gw klik , lumayan buat ngisi kegabutan di kost 😭

  • Dearmanson Harley
    Dearmanson Harley Hace 5 meses

    Alea jadi kakak pas masih kecil

  • Selviana Agustin
    Selviana Agustin Hace 5 meses (editado)

    Alea : "akhirnya gak dipanggil bayi manusia lagi gue tuh"

  • Theo Dorus
    Theo Dorus Hace 5 meses (editado)

    Radit : pegang lensanya le

  • Chasanah Billaila Ramadhan

    "lah udah"

  • Gohan Setyawan
    Gohan Setyawan Hace 5 meses

    0:38

  • Desy I.N.F
    Desy I.N.F Hace 5 meses

    Muka versi bang radit, tinggi badan versi mamanis, sehat trus buat keluarga yg selalu buat trhibur

  • coraltyongie
    coraltyongie Hace 5 meses

    Coming soon:"kembali lagi bersama bayi manusia dan kakak bayi manusia":v

  • Damar Arya
    Damar Arya Hace 5 meses

    Radit : Cepet amat bacanya, orang kalo baca ga secepet itu juga dong

  • Sandra Halim
    Sandra Halim Hace 5 meses

    Adiknya ale-ale namanya

  • Anime Lovers
    Anime Lovers Hace 5 meses

    2:39

  • Ukinawa MiniCorn
    Ukinawa MiniCorn Hace 5 meses

    Dahulu kala : pink, jangan cium lensanya